Tuesday, October 20, 2015

Berikut Nama Korban Kecelakaan Tol Cileunyi

Berikut Nama Korban Kecelakaan Tol Cileunyi

CILEUNYI -- Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Purwakarta - Bandung - Cileunyi (Purbaleunyi) KM 145 - 700 Jalur B dan Jalur A pada Rabu, 14 Oktober mengakibatkan dua orang meninggal dan empat orang lainnya mengalami luka berat.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, menyebutkan semua korban telah dibawa ke RS AMC Cileunyi untuk dioutopsi dan dilakukan perawatan medis bagi korban luka berat.

"Korban kecelakaan tersebut yaitu pengendara mobil pick up dengan nomor Polisi E-8825-YF bernama Sapja (26) menderita luka berat, Didi (44) meninggal dunia, Wafa (6) meninggal dunia, Ani (30) pengemudi mobil Avanza dengan nomor polisi D 1679 PD menderita luka berat, Warkiah (72) pengemudi mobil Mazda dengan nomor polisi D 126 RL luka berat dan Ucu Rohati (45) penumpang Mazda mengalami luka berat," kata Sulistyo.

Guna menyelidiki penyebab kecelakaan, Sulistyo mengatakan saat ini kepolisian sedang melakukan beberapa langkah intensif.

"Langkah yang kami (kepolisian) lakukan saat ini adalah mendatangi TKP, mendata saksi, visum, membuat laporan polisi dan menghubungi keluarga para korban," kata dia.

Sulistyo menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 13.30 WIB. Bermula ketika mobil pick up yang sebelumnya berada di jalur A melompat ke jalur B. Di arah beralawan muncul kendaraan lain sehingga tabrakan tak bisa dihindari.

"Dari arah yang sama datang juga mobil minibus jenis Avanza, sehingga tabrakan beruntun terjadi ," ujar Sulistyo. [Metrotvnews]
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Pages